Sabtu, 06 Juli 2013

Hanya ingin Bersama-Sama




Hari ini, tepat pada shalat maghrib tadi, aku berdo’a agarAllah selalu meneguhkan niat-niat ini, agar tidak sesat, agar tidak berpindah.

Tak lama setelahnya, Allah memberi ujian

Suatu ujian yang baik, insyaAllah

Saat itu, sms tentang kabar kepada mereka mulai melayang,ada kejanggalan

Mungkin ada yang nggak sehat saja dengan hatiku

Ada sedikit prasangka, atau tanya

Akankah mereka menerimaku? Menerima apa yang aku katakan?

Sungguh, tak ada niat sedikitpun untuk menggurui

Hanya saja, aku ingin kita bersama-sama

Aku menyayangimu, sebagai adik, sebagai saudara seiman

Tak ada niat untuk berada diatasmu, mengatur danmenggiringmu

Sekali lagi, aku ingin kita bersama-sama

Aku ingin mengajakmu menikmati indahnya dalam dekapancintaNya, meski aku sendiri belum tau bagaimana rasa yang sebenarnya

Sekali lagi, aku ingin kita bersama-sama

Mungkin hatiku saja yang sedang sakit, mungkin saja aku yangberprasangka

Tak perlu aku ucapkan maaf padamu, saudaraku

Kita tahu, kita sudah sama-sama besar

Biar Allah yang mengatur hati-hati kalian, aku tak punya andilsedikitpun, selain doa untuk kalian

Di perjalanan malam ini, ada sesal atau entahlah itu

Aku mulai memarahi diriku sendiri

Lalu dengan semua ini aku akan pergi? Lalu dengan semua ini,aku akan berhenti?

Apa ini ujian yang harus dilewati untuk menghadapi ujianselanjutnya? Atau ini teguran karena diri ini telah lalai?

Ya muqollibal quluub. . Hanya kepadaMu aku Menyembah danhanya kepadaMu aku meminta Pertolongan.

Sungguh, dalam segala prasangka manusia, Engkaulah yang MahaMengerti segala yang bersifat ghaib

Termasuk apa yang telah di azzamkan dalam hati

Malang, seusai pulang dari komisariat
1 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar